Thursday, December 12, 2019

Indonesia Fun Science Award 2.0 (IFSA 2.0)

Lomba Penelitian Lucu Berhadiah ke Jerman (IFSA 2.0)

Flayer IFSA 2.0 Sumber: SGU
Indonesia Fun Science Award 2.0 (IFSA 2.0) merupakan kompetisi karya ilmiah pertama di Indonesia yang mengangkat tema penelitian yang sederhana namun unik dan lucu serta menyegarkan untuk mengangkat tunjuan besar guna memecahkan masalah sosial baru yang dapat dijadikan ilmu pengetahuan baru bagi kehidupan. Sebagai gambaran tahun kemarin kompetisi ini diperuntukan bagi seluruh pelajar SMA sederajat se-Indonesia.

Adapun Timeline dari kompetisi ini adalah sebagai berikut:

Pembukaan Registrasi   : 4 Desember 2019
Dateline Pengiriman Paper  : 2 Maret 2020
Pengumuman finalis   : 16 Maret 2020
Final    : 18 April 2020

Segera persiapkan ide penelitianmu yang paling seru ya gaezz, nah yang paling menarik ni gaezz pemenang dalam kompetisi ini akan diajak jelan-jalan ke Jerman dan GRERATIS lho gaezz,…wah enak bukan?

So, segera ajak timu untuk melakukan penelitian ya gaezz, ingat kata kuncinya unik, lucu tapi mempunyai dampak bagi ilmu pengetahuan.

Nah, untuk info lengkapnya berkaitan dengan gambaran inspirasi penelitian tahun lalu, tanya jawab, buku panduan, registrasi dan lain sebagainya dapat kalian cek lansung di web resmi ifsa.sgu.ac.id

So, tunggu apa lagi! Semangatt Meneliti ya Gaezzz! Semoga keberuntungan berpihak padamu. Aamiin.

Segera persiapkan tim dan hasil inovasi terbaikmu ya gaezz, semoga keberuntungan ada pada kalian. Tentu sebisa mungkin tampilkan pula budaya dari daerah asal kalian ya gaezz untuk lebih mengenalkan budaya kita di kancah internasional. Jadi tidak hanya berjuang dalam kompetisi tetapi juga ajang untuk kita membawa nilaii budaya dalam event ini. Keren bukan?

Ingat selalu pantau terus web www.lombainternasional.info  ya gaezz untuk selalu mendapatkan tips dan up date informasi seputar kompetisi lokal - internasional terkini. Dan tentu jangan lupa pula share keteman-teman kalian yak, agar mereka juga lebih semangat lagi untuk selalu berkolaborasi dan berkompetisi untuk kemajuan negri kita tercinta Indonesia. Ok terimakasih atas semua dukungannya, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua!

“Bukan Kemenangan yang Utama, namun nilai Perjuangan dan kesabaran kita untuk menuju kesana yang akan lebih membentuk diri kita.”



No comments:

Post a Comment